Garuda Indonesia Best Trip Advisor Travel Choice Award 2017

Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi “Trip Advisor Travellers Choice Awards” yang diselenggarakan olehTripAdvisor. Sebuah situs perjalanan terkemuka di dunia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan “Best Airlines in the World – Top 10”, dan “Top 5 Travellers' Choice Major Airline - Asia Pacific”. Penghargaan tersebut diberikan menyusul hasil pengumuman resmi oleh TripAdvisor pada April 2017 lalu setelah merampungkan survei pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Vice President Flights – TripAdvisor, Jami Counter. Diterima oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Cengkareng, Jakarta, Jumat (16/6/2017).
Garuda Indonesia Best Trip Advisor Travel Choice Award 2017
Garuda Indonesia
Dalam kesempatan tersebut, Pahala N Mansury mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia pada survei yang telah dilakukan TripAdvisor tersebut terhadap Garuda Indonesia.

“Pencapaian yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Sekaligus merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami," kata Pahala.

Pahala menambahkan, pencapaian tersebut merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa. "Kami juga berterimakasih kepada seluruh pengguna jasa setia kami atas dukungan yang selama ini diberikan," lanjutnya.

Penghargaan yang diraih Garuda Indonesia ini akan terus memacu kami untuk terus memberikan berbagai terobosan layanan dan inovasi terbaru yang kami harapkan dapat terus meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia melalui konsep layananan Garuda Indonesia Experience, yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia

Sementara itu, Vice President Flights Trip Advisor Jami Counter mengungkapkan, pihaknya sangat bangga mengumumkan penghargaan Choice yang Travellers perdana kategori penerbangan, untuk membantu wisatawan memutuskan perjalanan udara paling baik, berdasarkan pengalaman para pengguna TripAdvisor.

“Pada kesempatan ini kami dengan bangga memberikan penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Awards kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, “Best Airlines in theWorld – Top 10”, dan “Top 5 Travellers' Choice Major Airline - Asia Pacific”. Dengan komitmen layanan terbaiknya, kami percaya pencapaian Garuda Indonesia ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang," ucapanya saat pemberian penghargaan.

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam 10 maskapai terbaik dunia tahun 2017 berdasarkan hasil rating dan review selama tahun 2016 lalu yang diperoleh dari parapenumpang, dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai dunia.

Tahun 2017 ini merupakan tahun pertama kalinya TripAdvisor memasukan dan mengulas kategori maskapai penerbangan dalam ajang penghargaan “TripAdvisor Traveller’s Choice Awards” tersebut. Dengan adanya kategori maskapai penerbangan pada penghargaan tersebut, TripAdvisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan paling baik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna TripAdvisor sendiri.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah maskapai penerbangan dunia lainnya yang masuk pada pemeringkatan “TripAdvisor Traveller’s ChoiceAwards” tersebut adalah Emirates, Singapore Airlines, Azul, Jet Blue, Air New Zealand, Korea Air, Japan Airlines, Thai Smile dan Alaska Airlines.

Sejalan dengan program peningkatan layanan secara berkelanjutan yang dilaksanakan perusahaan, Garuda Indonesia selama tiga tahunberturut-turut berhasil meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” pada tahun 2014, 2015, dan 2016. Selain itu Garuda Indonesia juga telah berhasil meraih penghargaan sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline” dan “The Most Loved Airline” di tahun 2016 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.300 penerbangan setiap harinya ke 1062 destinasi di 177 negara.

Sumber : beberapa web page one di Google.co.id pada tanggal 17 Juni 2017 jam 12.00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Penerbangan Baru Lion Air Group 21 Juni 2017

Garuda Indonesia – BNI Luncurkan Program #AyoLiburan

Desain Kursi Penumpang Pesawat Cegah Penularan Virus Corona